1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Kegiatan P2SPPT 2017

Pada Tanggal 11 Sampai 12 September 2017 telah dilaksanakan Kegiatan Pengenalan Program Studi Pada PendidikanTinggi (P2SPPT) STMIK Jakarta STI&K bagi para mahasiswa baru angkatan 2017. Kgiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dengan diisi pemberian materi akademik dan lingkungan kampus. Hampir semua bagian terlibat dalam proses belajar mengajar memberikan materi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan yang secara resmi dibuka langsung oleh Ibu Dr. Lussiana. ETP, Selaku Ketua STMIK Jakartta STI&K. Kegiatan juga dihadiri oleh BPH YILKOM Bapak. Prof.Dr. Didin Mukodin, para Wakil Ketua dan Undangan lainnya. Pembukaan dilakuakn dengan ditandai penyematan pita serta penyerahan Buku Panduan STMIK Jakarta STI&K secara simbolik kepada dua perwakilan peserta.

Pada hari pertama juga disampaikan materi P4GN dari Pihak POLRES Metro Jakarta Selatan yang dihadiri langsung oleh Bapak. KAPOLRES Metro Jakarta Selatan, KOMBES.Pol. Iwan Kurniawan. S.IK.,MSI., dengan didampingi oleh KASAT dan WAKASAT BINMAS serta KASAT Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Selama pemberian materi dilakukan diskusi dan tanyajawab dari setiap sesi secara interaktif serta pemberian kenang-kenangan kepada para peserta. Akhirnya kami menyampaikan ucapan Selamat Bergabung pada Keluarga Besar STMIK Jakarta STI&K dan selamat berkarya.

Foto-Foto Kegiatan: