1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Program Diploma MI

 
Tidak dapat dipungkiri, perkembangan dunia teknologi informasi telah berkembang sangat pesat. Perangkat komputer telah digunakan di berbagai bidang seperti perbankan, rumah sakit dll.

Masuk dalam dunia kerja dan berkarir adalah dambaan setiap lulusan, hampir di semua jenis lapangan kerja berbasis teknologi informasi akan memanfaatkan lulusan dari program studi Manajemen Informatika. Program studi merancang praktikum dan kursus pembekalan yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja, sehingga mahasiswa diharapkan mampu merancang aplikasi komputer dengan menterjemahkan kebutuhan pemakai ke dalam orientasi komputer, menulis program aplikasi komputer dengan menguasai beberapa bahasa pemrograman komputer. 

Kemampuan mahasiswa dan atau para lulusan yang mempunyai minat berwirausaha, pengetahuan dan penguasaan beberapa bahasa pemrograman komputer, aplikasi multi media dan pendukung lainnya dapat membantu meraih sukses. Terbukanya untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya (S1) dengan bekal yang telah diperoleh dengan berbagai pengetahuan yang memadai.